Senin, 17 Mei 2010

"AFFAIR"

Begitu banyak makna untuk mengungkapkan arti cinta, mulai dari berjuta rasanya, hingga serasa dunia milik berdua untuk arti cinta kepada pasangan, yahhh memang begitu banyak makna menggungkap arti cinta yang selalu mengagumkan. Namun di balik suatu keindahan pasti ada setitik celah adanya sebuah noda, namun terkadang tersamarkan mata karena telah di geluti aura cinta yang begitu dalam. Mulai dari perbedaan yang susah di persatukan, hingga dari kebiadaban perselingkuhan yang begitu sakit dan sangat susah untuk di obati walau dengan obat import sekali pun.
Pernahkah km selingkuh? Ato km yang menjadi korban? Kalau mendengar kata selingkuh apa yang pertama kali terlintas di pikiran km? mungkin bagi yang sering selingkuh itu berupa tantangan, obsesi, game, taruhan, atau variasi, namun apa yang akan di rasakan korban? Kesakitan, kehancuran, kebimbangan, ketidaktenangan, suntuk, bengong. Terus sebagai pelaku apakah km puas dengan hasil yang km lakukan? km merasa menang? Atau merasa seperti orang tersempurna? Coba buka hati km buat yang suka selingkuh, dan posisikan diri km sebagai korban? Apakah mungkin km akan dapat di percaya kembali? Kebetulan saya pernah mengalami pengalaman yang begitu pahit dengan kata selingkuh ini. Ketika anda begitu mencintai seseorang, rela berkorban, sampai rela di bodoh-bodohi, namun dia tidak memperdulikan perasaan km, wah mungkin saya bisa disebut pria terbodoh di dunia klo sampai guinness book of record tau, yah nama juga di butakan manisnya cinta, sampai saku kering di porotin saya fine aja, sampai buat beli baju pun saya tak mampu, sungguh menyedihkan, tapi apa yang saya dapat selama menjalani suatu hubungan dengan dia? Kebahagian? Canda tawa? Hahahaha andai saja (Cuma angan-angan belaka ^.^) namun semua bertolak belakang dengan mimpi saya yang sampai keluar galaxy bima sakti, hujatan, cacian, cercaan, hahaha hebat bukan? Dengan ketulusan yang saya berikan dibalas dengan hadiah yang begitu istimewa tersebut? Tapi apa? Dengan bodohnya masih juga saya tetap bertahan, sampai perselingkuhannya dilakukan sampai ke lima kalinya, saya mulai tak bisa memaafkannya, kenapa? Bukannya saya bodoh ya? Bukannya saya tak peduli ya mw berapa kali dia selingkuh? Hal ini begitu sakit untuk di ungkapkan tapi saya hanya ingin berbagi pengalaman. Apa yang km rasakan jika kalau orang yang begitu km puja, bak dewi kahyangan, foto-foto mesumnya dengan selingkuhannya terpampang jelas di layar hape yang km pegang? Piaaannggg….piiiaaangggg retak hatimu? Hehehehe oke saya akan ambilkan serok dan sapu untuk membersihkan puing-puing hati yang masih berserakan..hehehehehe tapi itu hanyalah sebuah pengalaman yang menyakitkan tapi akan selalu ada manfaatnya, kesimpulan yang dapat saya ambil dari kisah saya ini, seseorang yang pernah selingkuh tak akan mungkin bertobat sampai kapan pun akan tetap berselingkuh,,jadi jagalah hati km dengan satu orang, temukanlah soulmatemu,dan jaga agar hati tetap tak terbagi, so ini pendapat saya bagaimana dengan km??

Salam

Vajar|Anggara



0 komentar:

Posting Komentar